CIC Official lembaga mitra program studi Sosiologi FISIP UIN SGD Bandung

Proportion
Categories: MOU, Research

Selasa, 14 Mei 2024. Berlangsung assesment lapangan akreditasi program studi Sosiologi FISIP UIN SGD Bandung. Turut hadir CIC Lembaga Riset dan Konsultan Sosial sebagai lembaga mitra, yang sudah menjalin kerjasama aktif dan produktif sejak lama. CIC memberikan rekomendasi kepada asesor terkait keunggulan kurikulum yang diturunkan ke dalam matakuliah praktikal, seperti Statistika Sosial Terapan sangat berguna di praktisi riset seperti CIC. Begitu juga dengan riset digital yang tren di lembaga praktisi riset termasuk Cendekia Institute and Consulting (CIC) tentunya. Beberapa riset kami juga lakukan dengan metode riset digital.

Diskusi kami dengan program studi sosiologi sebagai bentuk implementasi kerjasama kedua belah pihak menjadi landasan yang disampaikan kepada asesor guna sama-sama menyukseskan lulusan Sosiologi yang unggul, kompeten, dan kompetitif.

“Setitik kontribusi CIC, sebesar-besarnya kemanfaat untuk dunia pendidikan tinggi”

Related Post

User Avatar

CIC Lembaga Riset dan Konsultan Sosial

CIC Lembaga Riset dan Konsultan Sosial adalah lembaga yang bergerak di bidang penelitian dan konsultansi sosial. Terdiri dari 3 layanan utama, yaitu research, consulting, dan Institute.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hallo! Ada yang bisa kami bantu? Terima kasih