Workshop Smart Tourism: Menuju Desa Mandiri dan Cerdas melalui Pariwisata

Proportion

Kamis, 16 Mei 2024. Berlangsung Workshop Smart Tourism: Menuju Desa Mandiri dan Cerdas melalui Pariwisata. Pelatihan ini terselenggara berkat kerjasama antara CIC Lembaga Riset dan Konsultan Sosial, My Policy, dan Kemit Forest Education. Peserta yang hadir dari berbagai latar belakang, dari mulai praktisi pariwisata, perangkat desa, dosen, hingga mahasiswa. Hadir terutama para pemateri dari Akademisi dan Praktisi di bidang Kepariwisataan.

Pertama diawali oleh pemateri dengan model paparan yaitu disampaikan oleh Wakil Rektor ITS NU Pekalongan, Bapak Ali Imran, S.E., M.Si. yang merupakan penggagas Perda Desa Wisata Kabupaten Pekalongan dan Pendamping Desa Wisata. Bagian kedua dilaksanakan dengan model Talk Show yang dipandu langsung oleh Direktur CIC Lembaga Riset dan Konsultan Sosial, Bapak Agus Mauluddin, S.Sos., M.Si. dengan pemateri Bapak Adhy Andriwiguna, S. IP., M. AP. merupakan ketua pengelola Kemit Forest Education yang dinaungi oleh CV. Masterbee Indonesia, beliau adalah direkturnya.

Pelatihan yang bertajuk “Smart Village” ini dibuka dengan prakata dari Direktur My Policy Bapak Budi Nugraha, S. IP., M. AP sebagai Host dalam kegiatan kolaboratif Cendekia Institute and Consulting (CIC), My Policy, dan Kemit Forest Education.

Related Post

User Avatar

CIC Lembaga Riset dan Konsultan Sosial

CIC Lembaga Riset dan Konsultan Sosial adalah lembaga yang bergerak di bidang penelitian dan konsultansi sosial. Terdiri dari 3 layanan utama, yaitu research, consulting, dan Institute.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hallo! Ada yang bisa kami bantu? Terima kasih