Penjurian Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Tingkat Nasional

Proportion
Categories: Education, MOU

Kamis, 6 Juni 2024. Berlangsung penjurian Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Tingkat Nasional di Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Hadir sebagai juri Direktur CIC Lembaga Riset dan Konsultan Sosial & perwakilan dari Perspektif Sosiologi. Kegiatan ini terlaksana melalui Event Social Expo 2024.

Pemenang pertama berasal dari Universitas Negeri Semarang dengan artikel yang berjudul “Reaktualisasi Wawasan Intelektual di Era Digital: Uji Kelayakan Permainan Monopoli Bernuansa Etnomatematika Candi Klaten dalam Meningkatkan Literasi Numerasi Peserta Didik.”

Pemenang kedua dari UIN SGD Bandung dengan artikel berjdul “Bonus Demografi dan Reparasi Digital Skill Gap Anak Muda Indonesia: Studi Program ”Skill Our Future” UNDP, dan juara ketiga dari UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, artikelnya berjudul “G-Rayons (Growth Of Literacy Interreligions): Program Moderasi Beragama guna Menanggulangi Radikalisme di Indonesia (Studi Netnografi pada Aplikasi Quora)”.

Related Post

User Avatar

CIC Lembaga Riset dan Konsultan Sosial

CIC Lembaga Riset dan Konsultan Sosial adalah lembaga yang bergerak di bidang penelitian dan konsultansi sosial. Terdiri dari 3 layanan utama, yaitu research, consulting, dan Institute.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hallo! Ada yang bisa kami bantu? Terima kasih