Survei Terbaru CIC Kecerdasan Artifisial Peluang dan Tantangan

Proportion
Categories: Research

SURVEI TERBARU: Kecerdasan Artifisial – Peluang dan Tantangan 📊

Menyongsong Bonus Demografi tahun 2030 dan perpindahan Ibu Kota ke Kalimantan Timur, Indonesia berada pada momentum krusial untuk perkembangan teknologi. Generasi milenial yang melek teknologi memandang kecerdasan artifisial sebagai potensi ekonomi yang menjanjikan bagi negara.

🏢📈 Dalam rangka mengukur tingkat keterpaparan dan respons masyarakat terhadap kecerdasan artifisial, CIC Lembaga Riset & Konsultan Sosial mengadakan “Survei Respons Masyarakat Terhadap Kecerdasan Artifisial: Peluang dan Tantangan”.

Hasilnya mengejutkan! Lebih dari setengah responden menyatakan adanya peluang dalam bentuk terciptanya jenis pekerjaan baru. Namun, kita juga perlu siap menghadapi potensi ancaman yang muncul.

Dengan Ibu Kota Nusantara sebagai pusat kecerdasan artifisial, penting bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk memahami dan meningkatkan kompetensi yang relevan dengan jenis pekerjaan baru berbasis kecerdasan buatan. Bersiaplah untuk berkompetisi di dunia global yang semakin berorientasi terhadap teknologi! 💪💼

📄 Untuk detail lengkap survei dan rekomendasi, ayo baca laporan lengkapnya di: https://bit.ly/SurveiAI_CIC

Jangan lewatkan kesempatan untuk berkontribusi pada masa depan teknologi di Indonesia! Bagikan hasil survei ini dengan teman-teman dan tunjukkan dukunganmu dengan memberikan komentar di bawah! 🗣️👇

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hallo! Ada yang bisa kami bantu? Terima kasih